• Berita Terbaru

    June 30, 2020

    elnusanews/com June 30, 2020

    Usai Turun Dari Pesawat, VAP Disambut Ribuan Warga

    MANADO, Elnusanews-- Keluarnya Surat Keputusan (SK) Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem kepada DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) pada Senin 29 Juni 2020, mendapat dukungan dari simpatisan VAP di bumi Nyiur Melambai.
    Buktinya, kedatangan VAP dengan membawah SK Partai Nasdem pada Selasa 30 Juni 2020 hari ini, membuat Bandara Samrat dipadati oleh ribuan simpatisan VAP yang sudah menunggu sejak siang.

    Terpantau media ini di Bandara Samrat, ribuan orang pendukung VAP dari berbagai daerah di Sulut. Alhasilnya, tempat parkir yang ada di Bandara Samrat dipenuhi kendaraan pendukung VAP.

    Bahkan, sebagian kendaraan terpaksa harus parkir di luar Bandara Samrat. Penjagaan ketat pun langsung dilakukan oleh Polsek Bandara Samrat.

    Sementara itu, VAP kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh karena sudah mempercayakan dirinya maju sebagai calon gubernur Sulut.

    "Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan dan juga bapak Surya Paloh karena sudah membantu saya mendapatkan SK ini. Jika sudaj dipercayakan oleh Partai Nasdem, itu akan saya laksanakan dan tak lupa saya minta doa dari masyarakat Sulut," ungkapnya.

    Ditanya soal pasangan yang akan mendampinginya dalam Pilkada Sulut mendatang, VAP belum bisa memutuskan karena itu harus melalui kajian dari DPP Nasdem.

    "Soal wakil, saya serahkan semuanya kepada DPP Nasdem yang memutuskan. Dalam waktu dekat ini, pasti sudah ada hasilnya," kata VAP seraya menambahkan jika Nasdem nantinya akan berkoalisi, namun nantinya juga akan ditentukan oleh DPP Nasdem. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Turun Dari Pesawat, VAP Disambut Ribuan Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top