• Berita Terbaru

    June 29, 2020

    elnusanews/com June 29, 2020

    JAK : Sampai Saat Ini Komunikasi Politik Partai Golkar Masih Berjalan



    MANADO, Elnusanews -- Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) menegaskan, sampai saat ini Partai Golkar masih melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon gubernur.

    Hal ini ditegaskan JAK kepada wartawan, Senin (29/06/20) siang.

    "Sejauh ini komunikasi politik Partai Golkar Masih berjalan. Jadi hampir pasti Golkar akan tetap mengusung calon gubernur CEP sebagai calon gubernur, tinggal bagaimana komunikasi politik dari partai-partai yang lain," tegasnya

    Wakil ketua DPRD Sulut ini juga memastikan partai Golkar saat ini tengah melakukan komunikasi politik untuk berkoalisi dengan partai lain seperti Partai Demokrat, partai NasDem, dan partai PAN.

    "Yang pasti koalisi dengan Demokrat, NasDem dan PAN masih berjalan. Begitupun dengan soal papan 1 atau papan 2. Mungkin sekitar minggu depan pasangan calon akan diumumkan. Jika sudah waktunya pasti di infokan ke media," kata JAK.

    Terkait mekanisme penentuan pasangan calon JAK menyerahkan sepenuhnya kepada hasil survei nantinya.

    "Kita semua disini masih menunggu hasil survei final. Indikator indikator yang menjadi pembanding survei kita akan ambil, dan keputusannya yang mempunyai elektabilitas teratas yang akan diusung oleh partai," tutupnya. (JAK)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JAK : Sampai Saat Ini Komunikasi Politik Partai Golkar Masih Berjalan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top