• Berita Terbaru

    June 27, 2020

    elnusanews/com June 27, 2020

    391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw kembali menyalurkan bantuan paket bahan pokok untuk meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19.

    Teranyar, Jumat (26/6/2020), Gubernur Olly dan Wagub Kandouw membagikan sebanyak 391 paket sembako untuk warga Kabupaten Minahasa dengan perincian 215 paket untuk jemaat GMIM Imanuel Ranowangko II, 25 paket di GPdI Immanuel Ranowangko II, 111 paket di GMIM M’Brouwer Temboan, 19 paket di GMIM Yohanes Waleinsorit, 3 paket di GPdI Yerusalem Waleinsorit dan 18 paket di GPdI Imanuel Temboan.

    Dalam penyaluran bantuan, nampak hadir jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen dan Bupati Minahasa Roy Roring.
    Adapun bantuan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat berupa 5 kilogram beras, 10 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng, 3 kaleng ikan siap saji dan 5 buah masker.

    Sebagai informasi, penyaluran bantuan Pemprov Sulut dilakukan lewat lembaga keagamaan karena dinilai lebih efektif. Mereka lebih tahu kondisi jemaah atau jemaat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.
    Setelah bantuan diterima, lembaga keagamaan langsung membagikannya ke setiap rumah warga penerima bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top