• Berita Terbaru

    June 25, 2020

    elnusanews/com June 25, 2020

    Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah

    MINUT, Elnusanews --  Residivis yang sering melakukan pencurian di wilayah Manado dan Minut dibekuk Timsus Waruga Polres Minut.

    Awalnya, Timsus Waruga mendapat informasi dari masyarakat ada seorang lelaki yang dicurigai menggunakan sepeda motor Honda Beat DB 5202 masuk di rumah milik Kisman Bahua di Desa Paniki Atas, Kecamatan Talawaan.

    Atas informasi tersebut, Timsus Waruga datang ke TKP dan mendapati lelaki Dwi Prasetyo Putra Arsad (26) warga Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Manado sedang melakukan pembongkaran dan mencari barang berharga yang masuk lewat jendela.

    Dikatakan Koordinator Timsus Waruga Iptu Geovanny R. Siregar, S.TK didampingi Ka Timsus Bripka Bobby Lakaoni, diduga pelaku pencurian tersebut langsung diamankan dan dibawah ke Polsek Dimembe bersama barang bukti (babuk) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Dibeberkan Lakaoni, babuk yang diamankan yakni, 1 unit motor Honda Beat warnah biru putih DB 5202 MS beserta STNK, 1 buah hp type XIAOMI readmi 5 dalam keadaan rusak, 1 buah hp type Samsung J7 2015 dalam keadaan rusak, 1 buah dompet milik pelaku, dan 1 buah tas pingang. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top