• Berita Terbaru

    June 17, 2020

    elnusanews/com , June 17, 2020

    Aprindo Sulut Serahkan Bantuan 1000 Alat Rapid Test Kepada Pemkot Manado

    MANADO, Elnusanews -- Dalam rangka penanganan COVID-19 di kota Manado, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulawesi Utara (Sulut) turut mengambil bagian dengan menyumbakan 1000 alat Rapid test bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Rabu (17/6/2020).

    Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua Aprindo Sulut, Andy Sumual dan diterima langsung oleh Wali Kota Manado, Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA di taman berkat (Godbless Park) Manado, Rabu (17/6/2020).

    Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota pilihan rakyat ini mengucapkan terimasih dan apresiasi yang tinggi kepada Aprindo Sulut yang sudah mengambil bagian bergotong royong membantu Pemkot dalam penanganan Covid-19 di Manado.
    "Terimakasih Aprindo atas bantuan yang diserahkan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi penanganan Covid - 19 di Manado," ujar Wali Kota Lumentut.

    Sementara itu, Ketua Aprindo Sulut, Andy Sumual mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Aprindo, dan sebagai tindak lanjut atas pertemuan virtual pada beberapa waktu yang lalu dengan Wali Kota Manado.

    "Melihat situasi yang terjadi saat ini, tentu saja kami merasa terpanggil untuk berkontribusi bersama Pemkot untuk membantu warga yang ada Manado ini," tutur Andy Sumual. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aprindo Sulut Serahkan Bantuan 1000 Alat Rapid Test Kepada Pemkot Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top