• Berita Terbaru

    June 26, 2020

    elnusanews/com , June 26, 2020

    Panen Hasil Dari 'Manado Bakobong', GSVL Ajak Masyarakat Untuk Bercocok Tanam di Masa Pandemi

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melakukan panen hasil dari program Manado Bakobong. Program ini menjadi perhatian pemerintah dalam peningkatan ketahanan pangan selama masa pandemi COVID-19 ini.

    Kegiatan panen hasil dari Manado Bakobong ini dilakukan oleh Wali Kota Manado, Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA didampingi oleh Kapolresta Manado, AKBP Elvianus Laoli, SIK bertempat di perkebunan pemerintah kota Manado, jalan Ring Road II, Buha, Kecamatan Mapanget.
    Wali Kota Vicky Lumentut mengatakan, program Manado Bakobong ini sudah dilakukan sebelum wabah pandemi COVID-19 ada di Manado.
    Program ini merupakan upaya dari Pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan.

    "Mari kita manfaatkan lahan kosong dan halaman rumah kita, untuk bercocok tanam sebagai bentuk upaya ketahanan pangan di masa pandemi ini," ujar Vicky Lumentut, Jumat (26/6/2020).

    Diketahui, dalam menjaga ketahanan pangan di masa pandemi ini, sektor pertanian menjadi salah satu harapan pemerintah dalam upaya penanggulangan COVID-19.
    Hadir pula dalam kegiatan ini, Staf Ahli Wali Kota, Hans Tinangon, Asisten II Setda kota Manado, Philips Sondakh, Asisten III, Bart Assa, Kadis Pertanian, Perikanan, dan Kelautan, M. Sofyan, Kadis Pariwisata, Lenda Pelealu, Kalak BPBP, Donald Sambuaga, Kabag Pem-Hum, Sonny Takumansang, dan Ketua FKUB kota Manado, Pdt Renata Ticonowu. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panen Hasil Dari 'Manado Bakobong', GSVL Ajak Masyarakat Untuk Bercocok Tanam di Masa Pandemi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top