• Berita Terbaru

    June 29, 2020

    elnusanews/com June 29, 2020

    DPRD Provinsi Sulut Melangkah Pasti Di tengah Pandemi



    DEPROV,Elnusanews -- Meski Pandemi Covid 19 belum berlalu, para wakil rakyat DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) tetap melakukan tugas pokok dan fungsinya sebagaimana mestinya

    Agenda penting digelar untuk membahas kepentingan masyarakat di Sulut.


    Antara lain rapat paripurna, rapat dewan, rapat badan musyawarah, rapat rapat ranperda, rapat dewan pertanggungjawaban APBD.


    Selain itu, dilaksanakan juga rapat dengar pendapat tentang kunjungan lapangan untuk melihat menyapa dan mendengarkan suara rakyat dan mendengarkan aspirasi mereka.


    Patuh pada protokol kesehatan untuk menentang Covid-19, pimpinan dan anggota DPRD terus mendukung, penganggaran dan pengawasan.


    Semua kegiatan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, dan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga tangan sambil menjaga jarak satu dengan yang lainnya saat kegiatan berlangsung.


    Wakil rakyat tetap berniat dan berkomitmen bersama rakyat menuju tatanan kehidupan baru. Semoga semua dalam lindungan Sang Pencipta untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di Sulut.


    Beberapa kegiatan yang dilakukan anggota DPRD Sulut. Ketua Komisi II, Cindy Wurangian mengikuti rapat badan musyawarah.

    Ketua Komisi III Berty Kapojos bersama anggota komisi turun lapangan melihat proses perencanaan pembangunan Jalan dan Pembebasan lahan jalan Bandara – Likupang, Rabu (24/06/2020).

    Ketua Komisi IV Braien Waworuntu, bersama Wakil Ketua Komisi IV Careig Runtu, Sekretaris Fransiskus Silangen, Anggota Komisi IV Melky Pangemanan, I Nyoman Sarwa, Melisa Gerungan, dan Fanny Legoh untuk membantu kerja Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Kema, Rabu (24/2) 06/2020).  (advedprdsulut)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Provinsi Sulut Melangkah Pasti Di tengah Pandemi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top