• Berita Terbaru

    June 23, 2020

    elnusanews/com , June 23, 2020

    Pemkot Manado Akan Segera Menyalurkan Bantuan Social Safety Net Tahap Dua

    MANADO, Elnusanews -- Jubir satgas gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 kota Manado mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) siap menyalurkan bantuan social safety net tahap dua bagi masyarakat.

    Hal ini di ungkapkan oleh drg Sanil Marentek dalam konfrensi pers pada sekretariat COVID-19 di Kantor Wali Kota Manado, Selasa (23/6/2020).

    "Pemkot Manado dalam hal ini Wali Kota, Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA telah menyiapkan bantuan sosial tahap kedua bagi masyarakat," ucap Sanil Marentek, Selasa (23/6/2020).

    Sanil juga mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan social safety net tahap kedua dari Pemkot Manado dan siap disalurkan kepada sekitar 71 ribuan Kepala Keluarga (KK).

    "Bantuan ini sama seperti bantuan tahap pertama yang lalu, hanya saja sekarang ditambahkan 4 buah masker dalam setiap paketnya," ujar Marentek.

    Selain itu Dia juga menjelaskan bahwa penerima bantuan ini adalah mereka yang tidak terdaftar sebagai penerima PKH dan BST.

    "Penerima bantuan ini merupakan warga yang tidka tterdaftar sebagai penerima bantuan PKH dan BST dari pemerintah.
    Bantuan ini juga akan disalurkan melalui Kepala Lingkungan masing - masing secara door to door," tutup drg Sanil Marentek. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Manado Akan Segera Menyalurkan Bantuan Social Safety Net Tahap Dua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top