• Berita Terbaru

    June 25, 2020

    elnusanews/com , June 25, 2020

    HUT Bhayangkara, Gubernur Olly Ikut Pertandingan Menembak

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, tak hanya ahli dalam mengelola pemerintah, tapi juga tangkas dalam olahraga menembak.
    Ia menunjukkan ketangkasannya dalam menembak saat mengikuti kegiatan olahraga menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Lapangan Tembak Satbrimob Polda Sulut, Jl. AA Maramis Paniki Dua Manado, Kamis (25/6/2020).
    Nampak Olly dengan tangkas dan lihai menembak menggunakan senjata pistol mengenai tiap sasaran tembak yang terpasang.
    Tak hanya Olly, kegiatan menembak juga diikuti Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan pimpinan Forkopimda lainnya.
    Usai menjajal kemapuannya dalam olahraga menembak, Olly mengapresiasi kegiatan yang digelar Polda Sulut dengan menerapkan protokol Covid-19.
    “Lomba menembak antar Forkopimda ini suatu kegiatan yang sangat baik untuk kita pelajari menjelang new normal, jadi kita pelajari baru kita semua bisa melakukan apa yang menjadi standar kesehatan yang sudah disampaikan oleh Menteri Kesehatan dan yang Bapak Presiden anjurkan. Saya kira kegiatan di Sulut bisa berjalan sesuai dengan rencana kita semua. Saya sangat merasa mantap, percaya diri ikut olahraga menembak ini,” kata Olly.
    Terkait fase new normal, Olly juga berharap seluruh jajaran Polda Sulut dapat menjaga kelancaran penerapan protokol Covid-19.
    “Kita mengharapkan seluruh personil bhayangkara meningkatkan kinerjanya yang sudah baik untuk lebih baik agar supaya masyarakat di Sulut merasa aman dengan kehadiran para aparat keamanan di tengah-tengah masyarakat menghadapai Covid-19 ini,” lanjutnya.

    (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Bhayangkara, Gubernur Olly Ikut Pertandingan Menembak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top