• Berita Terbaru

    June 30, 2020

    elnusanews/com June 30, 2020

    Persiapan TMMD 2020 di Minahasa Terus Dimatangkan

    MINAHASA, Elnusanews - Persiapan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2020 di Kabupaten Minahasa terus dimatangkan. Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Denny Mangala, Kadis PUPR Teddy Lumintang, Kadis Kesehatan Maya Rambitan, Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf Veki Welang, dan Camat Langowan Utara Liby Supit, meninjau lokasi rencana pembukaan TMMD. 

    Menurut Mangala, peninjauan itu untuk mamastikan kesiapan pembukaan TMMD tahun 2020 yang rencananya dimulai Selasa 30 Juni 2020 pekan depan. Kata dia, TMMD sesuai rencana akan dibuka Danrem 131 Santiago Brigjen Prince Meyer Putong bersama Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan dihadiri Forkopimda Minahasa. 

    Mangala berharap, TMMD dengan pekerjaan pembukaan jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar. “Khususnya para petani yang ada di Desa Tempang Tiga dan Totolan,” tukasnya. Diketahui, jalan sepanjang kurang lebih 1,7 km yang akan dibuka TNI, menghubungkan Desa Tempang Tiga dan Totolan. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persiapan TMMD 2020 di Minahasa Terus Dimatangkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top