• Berita Terbaru

    September 08, 2020

    elnusanews/com September 08, 2020

    JHON DUMAIS : MM-HH Satu-satunya Paslon Yang Kedepankan Protokol Kesehatan Covid19.



    BITUNG,Elnusanews -- Pasangan Bakal Calon (BALON) Pilwako Bitung Maurits Mantiri-Hengmy Honandar merupakan satu-satunya pasangan yang mengedepankan Protokol Covid19.

    Hal ini diutarakan Wakil Ketua Bidang OKK Partai Perindo Sulut Jhon Dumais, kepada wartawan, Senin (7/09/20) kemarin.

    "Ini bisa dibuktikan ketika mendaftar di KPU barisan terdepan adalah mobil penyemprot disinfektan yg menyemprot jalan yang akan dilewati, ini patut di apresiasi." kata Dumais.

    Lanjut mantan legislator DPD Sulut ini, massa simpatisan yang membludak adalah massa yang spontanitas mengambil inisiatif sendiri dimana mereka sudah lebih dulu ada dipinggir jalan sepanjang arah ke KPU.

    "Hal ini bukan kesengajaan dari MM-HH tapi ini merupakan bukti kecintaan dari Warga masyarakat yang antusias mengawal proses pendaftaran ke KPU dimana sehari. Sebelumnya, pihak MJL- MDT mendaftar dengan pengerahan massa ke KPU. Spontanitas & semangat massa menginginkan perubahan," jelas Dumais.

    Dikatakannya pula, pihak MM-HH bahkan beberapa hari sebelumnya menghimbau nassa dan simpatisan, serta kader untuk tidak mengikuti acara secara Fisik tapi sudah diantisipasi siaran langsung melalui media Online, Streaming FB, WA dll oleh Tim Sukses.

    "Tapi hal ini tidak digubris oleh Warga Masyarakat, Simpatisan, Relawan yang turun ke jalan saling cintanya pada pasangan MM-HH," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JHON DUMAIS : MM-HH Satu-satunya Paslon Yang Kedepankan Protokol Kesehatan Covid19. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top