• Berita Terbaru

    September 08, 2020

    elnusanews/com , September 08, 2020

    Gelar Sosialisasi Keringanan Pajak, Karepu Ajak WP Manfaatkan Program Gubernur Olly


    SULUT,Elnusanews - Kepada wajib pajak yang punya kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat segera-lah memanfaatkan program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yakni keringanan pajak kendaraan bermotor yang menunggak dan penghapusan denda pajak kendaraan bermotor yang menunggak dalam upaya mengoptimalisasi pendapatan daerah.
    Hal ini ditegaskan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah (UPT-PPD) Samsat Manado, Herlina Karepu, kepada elnusanews.com, Selasa (8/8/2020) di sela-sela  sosialisasi perpanjangan waktu keringanan pajak kendaraan bermotor yang sudah dimulai sejak 1 September hingga 23 Desember 2020.

    Lanjut Karepu, kegiatan ini dalam rangka mengoptimalisasi penerimaan pendapatan daerah di masa pandemi ini. Sebelumnya kegiatan program keringanan pajak kendaraan bermotor sukses dilaksanakan selama kurang lebih dua bukan. Dari bulan Juli hingga akhir Agustus.

    "Maka, saat ini juga sesuai arahan pak gubernur dan wakil gubernur (OD-SK) memperpanjang keringanan pajak kendaraan bermotor yang menunggak dan penghapusan denda pajak kendaraan bermotor yang menunggak dengan melakukan sosialisasi di TKB, pasar bersehati dan pasar tuminting serta pasar pall 2 Manado," ujar Karepu.

    Sembari Karepu berharap kepada wajib pajak dapat memanfaatkan program pemerintah provinsi, melalui Bapenda dan UPT-PPD se Sulut di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

    "Mari kita manfaatkan program dari pak Gubernur Olly ini sebelum batas waktu berakhir karena hanya sampai tanggal 23 Desember 2020," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Sosialisasi Keringanan Pajak, Karepu Ajak WP Manfaatkan Program Gubernur Olly Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top