• Berita Terbaru

    June 18, 2021

    elnusanews/com June 18, 2021

    BNN Kabupaten Kepulauan Sangihe Menggelar Pasar Murah Serta Donor Darah


    SANGIHE, Elnusanews - Dalam Rangka memperingati hari Narkotika Internasional (HANI),yang jatuh pada 26 juni 2021, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kepulauan Sangihe Menggelar Pasar Murah serta Donor Darah.

    Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kepulauan Sangihe Melky Tuwonkotta SE,saat di temui Elnusanews.com di ruang kerjanya memaparkan dalam rangka memperingati Hari Narkotika Internasional,kami menggelar dua Kegiatan yang sekarang sementara berlangsung yaitu pasar murah dan Donor Darah. 


    "Untuk Kegiatan Donor Darah kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sangihe serta RSUD Liung Kendage Tahuna dan Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Sangihe. untuk para pendonor kami mengundang partisipasi dari BUMN,BUMD,TNI Polri dan organisasi perangkat Daerah yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai pendonor",tutur Tuwonkotta.


    Lanjut Tuwonkotta sedangkan untuk pasar murah,kami bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag).dan Kegiatan seperti ini bukan hanya di laksanakan di tahun ini saja,tapi berlanjut juga ke depan sehinggah bisa membantu kebutuhan masyarakat melalui Kegiatan ini. Tutup Tuwonkotta.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BNN Kabupaten Kepulauan Sangihe Menggelar Pasar Murah Serta Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top