• Berita Terbaru

    June 18, 2021

    elnusanews/com , June 18, 2021

    11 Pejabat Rebutkan Kursi Sekda Tomohon, Hari Ini Sesi Penulisan Makalah dan Tes Wawancara


    SULUT,Elbusanews - Proses Tahapan untuk bakal calon Sekdakot Tomohon sedang bergulir di Kantor Regional BKN Perwakilan Sulut.

    Sebanyak 11 orang bakal calon Sekdakot yang sementara mengikuti test assesment mereka adalah :

    1. Ir Nova Rompas
    2. Drs Geraldus Mogi
    3. Novie Politon SE
    4. Drs Octavinus Mandagi
    5. Ruddy Lengkong SSTp
    6. Jusak Pandeiroth SPd
    7. Drs Robby Kalangi
    8. Drs Ventje Karundeng
    9. Steven Waworuntu SSTp
    10. Edwin Roring SE
    11. DR Dolvien Karwur.

    Hari ini, Jumat (18/6/6/2021) 11 bakal calon Sekdakot mulai mengikuti test assesment dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkup Pemkot Tomohon di Kantor Regional XI BKN Manado yang dibuka secara resmi oleh Kepala BKD Sulut Femmy Sulut yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi (Pansel).

    Femmy Suluh kepada elnusanews.com mengatakan saat ini tahapan masuk pada penulisan makalah dan siang nanti sekitar pukul 13:00 wita, tahapannya masuk pada sesi wawancara.

    Lanjut kata Femmy tahapan selanjutnya pansel akan mengrekomendasi tiga nama dan dikirim ke pak Walikota Tomohon Caroll Senduk.

    "Pokoknya usai tes wawancara tentunya proses tahapan bakal calon sekda Tomohon tersebut sudah selesai tahapannya. Dan pansel akan merekomendasi tiga nama dan dikirim ke pak walikota Caroll Senduk yang memilih. Selanjut tinggal pak walikota yang mengusul ke Kemendagri melalui Gubernur Sulut dan KASN untuk persetujuannya. Mudah-mudahan paling lama satu hingga dua minggu kedepan sudah selesai," tutur Femmy Suluh.

    Saat ditanya terkait pelaksanaan proses pelantikan, kata Femmy Suluh, dirinya berusaha secepatnya cuman tergantung proses izinnya keluar cepat atau lambat.

    "Pokoknya jika sudah ada persetujuan dari pihak Mendagri kami akan segera melakukan proses pelantikan," tandas Femmy Suluh.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 11 Pejabat Rebutkan Kursi Sekda Tomohon, Hari Ini Sesi Penulisan Makalah dan Tes Wawancara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top