• Berita Terbaru

    June 10, 2021

    elnusanews/com June 10, 2021

    Ingat, Siswa SMP/SMA di Bitung Dilarang Bawa Kendaraan ke Sekolah


    BITUNG, Elnusanews - Upaya Satlantas Polres Bitung dalam mewujudkan masyarakat tertib lalu lintas serta mengantisipasi laka lantas khususnya kaum milenial terus ditingkatkan sebagai wujud yang nyata dengan menggelar sosialisasi di SMA Negeri 1 Bitung, Kamis (10/9/2021). Pagi tadi.

    Diketahui sosialisasi tersebut, tindak lanjut Surat Edaran nomor:008/376/SEK. Adapun isi dari Surat Edaran tersebut tentang Kepeloporan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Bitung dalam membangun karakter anak dan antisipasi aktivitas berbahaya bagi anak usia sekolah.  

    Dalam hal itu, Kasat Lantas Polres Bitung AKP. Awaludin Puhi melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bitung IPDA. Jeny Makawimbang bersama Aipda Nicodemu dan Aipda Gafar Kilian mengatakan sosialisasi yang di lakukan jajaran Polres guna menekan materi tertib berlalu lintas dan surat edaran yang tertera di Baliho.

    "Agar siswa-siswi di Kota Bitung wajib taat aturan ketika berlalu lintas seperti wajib mengunakan helm disaat mengunakan tranportasi umum dalam hal ini ojek,"jelasnya. 

    Ditegaskannya, tidak ada  kompromi ketika jajaran Satlantas Polres Bitung didapati di jalan raya ada siswa SMP dan SMA yang mengendarai kendaraan pribadi lalu tidak mengikuti aturan serta apa lagi belum memenuhi syarat kami tindak tegas.

    "Kepada pihak sekolah agar terus menyampaikan kepada siswa untuk tidak mengendarai kendaraan pada saat ke sekolah,"tegasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingat, Siswa SMP/SMA di Bitung Dilarang Bawa Kendaraan ke Sekolah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top