• Berita Terbaru

    June 17, 2021

    elnusanews/com , , June 17, 2021

    Ketum KONI Sulut Steven Kandouw Pantau Vaksinasi Atlet PON Sulut

    SULUT,Elnusanews -  Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw memantau pelaksanaan vaksinasi terhadap seluruh atlet dan pelatih Tim PON di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Rabu (16/06/2021).


    Vaksinasi tersebut merupakan pemberian dosis tahap kedua yang dijalani kontingen Sulut jelang keberangkatan ke PON XX Papua bulan September. Sebab, arahan PB PON, atlet sudah harus divaksin seluruhnya.


    "Setelah tuntas pemberian vaksin ini, persiapan atlet ke PON semakin mantap dan percaya diri," ungkap Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut ini.


    Mantan Ketua Pengprov GABSI Sulut ini berterima kasih kepada Pemprov Sulut melalui Dinas Kesehatan yang memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini. Mengingat, sebentar lagi kontingen Sulut akan masuk TC Dalam di Tondano, Kabupaten Minahasa.


    "Jadi setelah pelaksanaan Training Center (TC) Luar, kontingen termasuk pelatih akan memasuki tahapan TC Dalam," ujar Kandouw.


    Vaksinasi ini adalah kegiatan untuk menyempurnakan jadwal atlet jelang ke PON. "Saya berharap atlet dan pelatih jaga pola latihan sesuai protap Covid-19. Atlet berlatih tidak menumpuk di satu tempat, latihannya terpisah," tandas Kandouw. 


    Diketahui, Kontingen Sulut sendiri berkekuatan kurang lebih 120-an atlet dan 40 pelatih dari 23 cabang olahraga yang akan bertarung di PON XX Papua September - Oktober 2021 mendatang. 


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketum KONI Sulut Steven Kandouw Pantau Vaksinasi Atlet PON Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top