• Berita Terbaru

    June 11, 2021

    elnusanews/com June 11, 2021

    Kunker Ke DisDukcapil Minut dan Minahasa, Herol Kaawoan Dorong Kadis Lebih Berinovasi

     


    DEPROV,Elnusanews -- Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi pengawasan sebagai anggota legislatiff, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan serta pimpinan dan anggota komisi I lainnya melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan Kabupaten Minahasa, Kamis (11/06/21) kemarin.

    Dalam Kunker tersebut, para pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Sulut diterima langsung oleh Kadis DukCapil Minut Dudy Fatah SH. Dan di Kabupaten Minahasa di terima langsung oleh Kadis DukCapil  Drs Luvy Rumate dan Jajaran.

    Dikatakan Kaawoan, kunker Komisi I tersebut dalam rangka koordinasi tentang pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di DisDukcapil Kabupaten Minut dan Minahasa.

    "Dimana dalam penyampaian Kadis Dukcapil Minut dan Minahasa, pada umumnya pembuatan KTP di Minut dan Minahasa sudah berjalan dengan baik, meskipun sering kali terkendala gangguan jaringan internet," kata Kaawoan.

    Kepada wartawan, Jumat (11/06/21) malam, Kaawoan juga mendorong agar Dinas Dukcapil Minahasa lebih berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Pada kesempatan tersebut saya juga mendorong agar kadis dapat lebih berinovasi dalam pelayanan, seperti jemput bola langsung ke Desa/Kelurahan," jelas Kaawoan.

    Dalam kunker tersebut, Komisi I DPRD Sulut didampingi Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker Ke DisDukcapil Minut dan Minahasa, Herol Kaawoan Dorong Kadis Lebih Berinovasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top