• Berita Terbaru

    June 11, 2021

    elnusanews/com June 11, 2021

    Walikota Caroll Hadiri Graduation 22 Murid PAUD Happy Holy Kids

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Bunda PAUD Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Karundeng dan Ibu Eleonora Sangi Sebagai ketua Pokja PAUD
    menghadiri acara Graduation PAUD Happy Holy Kids, Jumat (11/6/2021).

    Graduation 22 murid PAUD Happy Holy Kids ini dilaksanakan di Terung Kabasaran Kolongan
    Sebelum graduation diadakan ibadah yg dipimpin Ibu drg. jeand'arc Karundeng.

    Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan
    Atas nama pemerintah Kota Tomohon, bahkan atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan ucapan selamat kepada segenap jajaran paud happy holy kids tomohon yang telah berhasil menamatkan siswanya.
    Ucapan selamat dan sukses juga secara khusus kami sampaikan kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan telah ditamatkan melalui acara graduation day tahun 2021  saat ini.

    "Kiranya acara ini akan memotivasi para adik-adik dalam pendidikan usia dini untuk selanjutnya beralih pada jenjang pendidikan lebih tinggi guna meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan ilmunya. Kita semua memahami bahwa acara penamatan siswa ini merupakan momentum penting yang menandai berakhirnya satu tahapan awal dalam proses pendidikan. namun demikian pada saat yang bersamaan para lulusan juga akan memasuki suatu era baru yang menantang untuk bagaimana mengembangkan pengetahuan yang diperolehnya di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dimana pada jenjang tersebut akan menuntut peran aktif para siswa, guru-guru dan orang tua untuk lebih memberikan perhatian khusus dalam mengenalkan proses pembentukan karakter sejak masih usia dini. tetapi saya berkeyakinan bahwa para murid lulusan paud happy holy kids nantinya akan sangat senang ketika akan ke jenjang yang lebih tinggi. hal ini tentu sangat membutuhkan motivasi dan dorongan dari para orang tua dan guru," imbuhnya.

    Lanjutnya dengan berbagai capaian keberhasilan yang diperoleh dalam pendidikan paud maka para guru dan orang tua bersama para murid tentu akan merasa bangga telah mengharumkan nama baik paud ini, tapi juga nantinya akan mengharumkan nama baik kota tomohon di tingkat daerah dan nasional bahkan internasional. Hal ini nantinya akan membuktikan bahwa paud happy holy kids tomohon sebagai sekolah yang menjadi suatu aset penting dan kebanggaan bagi kami pemerintah maupun masyarakat kota tomohon dan sulawesi utara pada umumnya.

    "Keberhasilan para guru orang tua dan murid tentu menjadi kebanggan bagi kami pemerintah, begitu pula dengan masyarakat kota tomohon. walaupun dengan berbagai pengorbanan serta kerja keras. namun, hal ini masih panjang perjuangan kita sekalian tidak hanya berhenti sampai di sini. Karena kedepan terbentang harapan dan tantangan yang telah menanti. dipundak kita semua tergantung harapan–harapan yang besar dari kita sebagai orang tua, keluarga, sanak saudara, masyarakat, bangsa dan negara.
    Karena itu, saya ingatkan kepada para guru dan orang tua agar selalu menjaga nama baik keluarga, nama baik sekolah, nama baik bangsa dan negara serta tetaplah terus berusaha mendukung proses belajar yang giat, dengan mempergunakan kesempatan seluas-luasnya untuk mendorong, mengingatkan dan mengembangkan ilmu anak-anak, serta tidak jangan menyia-nyiakan waktu, dan dalam menjalani kehidupan ini hendaklah senantiasa takut akan tuhan,"tutur Walikota Tomohon itu.

    Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes., M.Si., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tomohon Christo Kalumata, SSTP., kepala PAUD Happy Holy Kids Tomohon
    Ibu Jenny Ocktavina Lameanfa, S.Psi. bersama para staf pengajar dan para orang tua murid.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Hadiri Graduation 22 Murid PAUD Happy Holy Kids Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top