• Berita Terbaru

    March 09, 2022

    elnusanews/com March 09, 2022

    Babinsa dan Warga Desa Bira Perbaiki Jalan Rusak


    SANGIHE, Elnusanews-Jaga kebersamaan dan kerukunan di wilayah untuk menjaga dan merawat sarana dan prasarana infrastruktur di desanya, personil Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng Sertu Rigman Antore bersama warga melaksanakan perbaikan jalan yang rusak dan berlubang di Desa Bira Kecamatan Tabukan Tengah, Rabu (09/03/2022).

    Selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaanya, Sertu Rigman Antore selaku Babinsa di Desa Bira terjun di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga dalam upaya perbaikan jalan rusak dan berlubang yang mengganggu kenyamanan serta membahayakan pengguna jalan.

    “Menjaga dan merawat jalan ini adalah tugas kita bersama, karena ini menunjang aktifitas seluruh masyarakat. Melalui kegiatan gotong royong, selain menciptakan kerukunan dan kebersamaan warga juga meningkatkan kepedulian kita dalam merawat fasilitas umum agar tidak membahayakan dan menyebabkan kecelakaan,” terang Babinsa.

    “Kegiatan yang kita lakukan adalah menambal jalan yang berlubang dengan melakukan pengecoran di beberapa titik jalan, sebab masyarakat sering mengeluhkan ketidak nyamanan saat melintasi jalan ini, terutama pada malam hari, “

    “Saya sangat mengapresiasi kekompakan warga yang dengan sukarela melaksanakan kerja bakti, sehingga perbaikan jalan ini cepat selesai dan dapat di gunakan dengan nyaman oleh warga,” pungkasnya.

    Janlid Launa selaku Kepala Desa Bira mengucapkan terimakasih kepada Sertu Rigman Antore, yang telah bersedia datang membantu dan memberikan motivasi kepada masyarakat, sehingga perbaikan jalan di desanya dapat berjalan lancar dengan target maksimal.


    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa dan Warga Desa Bira Perbaiki Jalan Rusak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top