• Berita Terbaru

    March 08, 2022

    elnusanews/com March 08, 2022

    Bakal Nikmati Air Bersih. BOY TUMIWA Sukses Bawa Aspirasi Warga Desa Wanga


    DEPROV,Elnusanews -- Terkait aspirasi warga yang ada di Desa Wanga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) perihal ketersediaan air bersih berhasil diperjuangkan oleh legislator Sulut, Boy Tumiwa.

    Hal ini terungkap saat Komisi III DPRD Sulut menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP), Selasa (8/3/22) siang.

    Menurut Tumiwa, alokasi anggaran untuk pengadaan air bersih sudah tertata dalam APBD Sulut tahun 2022 senilai Rp 1,6 M sebagaimana penjelasan Kepala Dinas PU Alex Watimena.

    Politisi PDIP ini pun berharap agar proses tender dapat berjalan lancar tanpa kendala sehingga pembagunan bisa segera jalan.

    “Sebagai anggota DPRD yang berjuang atas aspirasi ini di Komisi III tentunya berterima kasih kepada Gubernur dan SKPD terkait yakni Dinas PU karena mampu menjawab harapan masyarakat yang sudah bertahun tahun diaspirasikan,” kata Tumiwa.

    Mantan Ketua Dewan Minsel ini meminta masyarakat untuk bersabar dan berharap agar pembagunan bisa berjalan tanpa kendala.

    “Saya pastikan akan terus mengawal proyek ini, sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa segera terwujud,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bakal Nikmati Air Bersih. BOY TUMIWA Sukses Bawa Aspirasi Warga Desa Wanga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top