• Berita Terbaru

    March 08, 2022

    elnusanews/com March 08, 2022

    Banyak Yang Rusak, STELLA RUNTUWENE Minta BPJN Perbaiki Jalan Trans Sulawesi

     


    DEPROV,Elnusanews -- Rusaknya jalan Trans Sulawesi dikeluhkan oleh banyak pihak. Terkait hal tersebut Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut, Stella Runtuwene meminta pihak BPJN untuk segera memperbaiki ruas jalan yang sudah banyak yang rusak dan berlubang.

    Hal ini disampaikan Srikandi Partai Nasdem itu saat rapat dengar pendapat dengan BPJN di Kantor DPRD Sulut, Selasa (08/03/22) siang

    Dirinya mengatakan bahwa kondisi jalan rusak sering terjadi kecelakaan.

    “Sejumlah titik ruas jalan trans Sulawesi tepatnya di kelurahan Pondang dan Ranomea sudah rusak dan berlubang. Sering terjadi kecelakaan. Hal ini harus mendapat perhatian serius dari Balai Jalan. Selain itu di Munte dan Tanawangko juga banyak jalan berlubang,”kata politisi Dapil Minsel-Mitra ini.

    Selain itu, Wakil rakyat yang dikenal kritis perjuangkan aspirasi warga ini mengatakan pihak BPJN harus menjadikan hal ini sebagai prioritas.

    Sementara, pihak BPJN melalui, Satker Jimmy Adwang langsung merespon permintaan dari Stella Runtuwene.

    “Permintaan dari ibu Stella Runtuwene akan dipercepat penutupan lobang-lobang tersebut, bahkan hari ini, sudah dan sementara lakukan pengerjaan, “ tukas Adwang. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banyak Yang Rusak, STELLA RUNTUWENE Minta BPJN Perbaiki Jalan Trans Sulawesi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top