• Berita Terbaru

    March 06, 2022

    elnusanews/com March 06, 2022

    Diduga Cabuli Anak 9 Tahun, Opa Jhon Di Amankan Tim Resmob Minahasa


    MINAHASA, Elnusanews – Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Minahasa menangkap Opa JU alias Jhon (65) warga desa Kombi, di Desa Kalinaung Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu 5/3/2022. 

    Opa Jhon diduga melakukan pencabulan kepada seorang anak perempuan yang berumur 9 tahun. Kejadian tersebut terjadi  pada Jumat 4 Maret 2022 sekitar jam 2 siang di Desa Kombi, Kecamatan Kombi kabupaten Minahasa. 

    Mendapat laporan, team resmob Polres Minahasa yang dipimpin oleh Aiptu Ronny Wentuk langsung bergerak dan mengamankan terduga pelaku. 

    Adapun kronologis penangkapan yang dilakukan, dimana sesuai penyelidikan bahwa teduka tersangka telah melarikan diri  ke Kabupaten Minahasa di Desa Kalinaung Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

    Kapolres Minahasa melalui Aipu Ronny Wentuk mengatakan, sesuai laporan yang ada, terduga tersangka ini telah melakukan tidakan pencabulan kepada seorang anak. Dimana korban yang baru berusia 9 tahun  kelaminya dipegang, selanjutnya korban disuruh membuka celana  dan menonton film dewasa. 

    “Dalam proses penangkapan team resmob melakukan pengejaran, sebab usai melakukan cabul  terduga tersangka telah melarikan diri. Setelah melakukan penyedikan pelaku diketahui telah melarikan diri di daerah Minut. Kedatangan petugas ditempat pelarian tersangka di puncak gunung  pun telah diketahui sehingga pelaku melarikan diri didalam hutan.” Ujar Wentuk.

    Lanjut dijelaskan, pada pukul 17:15 team resmob melakukan pengejaran kedalam hutan dan berhasil mengamankan opa Jhon yangh sedang bersembunyi ditengah semak-semak. “ Selanjutnya terduga pelaku digiring ke mako polres Minnahasa guna dilakukan proses penyidikan.” Pungkasnya.


    (jonly Bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Cabuli Anak 9 Tahun, Opa Jhon Di Amankan Tim Resmob Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top