• Berita Terbaru

    March 06, 2022

    elnusanews/com March 06, 2022

    Rapat Kerja Perbakin Tomohon Bahas Program Kerja 2022


    TOMOHON, Elnusanews -  Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Kota  Tomohon menggelar rapat kerja (Raker), bertempat di Persawahan Kinota, Kelurahan Tara-tara 1 (satu) Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sabtu 5/3/2022.

    Rapat tersebut dilakukan dalam rengka pelaporan dan pertanggung jawaban tahun 2021 dan membahas program kerja atau rencana kerja Tahunan (RKT), serta anggaran tahun 2022 pengkot perbakin Kota Tomohon. 

    “Rapat Kerja Perbakin digelar dalam rangka mendengarkan pelaporan dan pertanggungjawaban Pengkot Perbakin Tomohon untuk Program kerja atau  Rencana Kerja Tahunan (RKT) Tahun 2021.” Kata Ketua Pengurus Kota Perbakin Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW).

    Wenur berharap, raker ini memberi dampak dimana perbakin tomohon tetap eksis dan melalui organisasi ini dapat melahirkan atlet-atlet menembak yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kota Tomohon. 

    Dirinya pula memberikan apresiasi kepada anggota perbakin tomohon yang telah sukses menggelar kegiatan lombadalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 di tahun kemarin.  “Apresiasi juga atas suksesnya  kejuaraan menembak perbakin tomohon shooting clup 2021 yang dilaksanakan pada 4 - 5 Desember 2021.” Ujar Wenur.

    Sementari Ketua Koni Kota Tomohon Caroll Senduk SH yang  diwakili oleh Ketua Harian Judie Turambi SH mengatakan, kehadiran Perbakin di Kota Tomohon patut dijadikan panutan oleh Cabor - Cabor yang lain. Pasalnya , perbakin Tomohon sangat solid dan aktif untuk memajukan olahraga.   

    "Tentunya ini perlu kita contohi dan patut kita berikan apresiasi," sambung Turambi.

    Raker ini dihadiri oleh anggota DPD RI/MPR RI Ir. Stefanus B.A.N Liow MAP, Wakil Ketua Perbakin Provinsi Sulut Lendy Wangke, dan Sekretaris umum Perbakin Sulut Wengki Goni dan ikuti oleh seluruh club menembak serta pengurus kota Perbakin Tomohon.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Kerja Perbakin Tomohon Bahas Program Kerja 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top