• Berita Terbaru

    March 11, 2022

    elnusanews/com March 11, 2022

    Resmikan Sekretariat Partai Perindo, Jaclyn Ajak Kader Jaga Persatuan


    BITUNG, Elnusanews - Partai Perindo terus menunjukkan keseriusannya untuk berjuang membangun masyarakat daerah termasuk di Kota Bitung.

    Buktinya, Partai Perindo baru saja meresmikan berdirinya Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bitung sekaligus menyerahkan 1 unit mobil ambulance.

    Peresmian dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Koloay, di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Jumat (11/3/2022).

    Usai peresmian, Jaclyn Koloay dan para pimpinan DPW serta DPD melepaskan balon ke udara. Balon-balon itu menerbangkan panji Partai Perindo di atas langit Kota Bitung.

    Jaclyn Koloay dalam sambutannya mengatakan, semua pengurus harus menjaga persatuan.

    "Kalau marah, langsung katakan saat itu juga, sesudah itu langsung baikan. Jangan simpan di dalam hati,"harap Jaclyn Koloay yang didampingi suaminya, Meivo Rumengan.

    Lain halnya, Ketua DPD Partai Perindo Bitung Steifly Tangka mengucapkan banyak terimah kasih kepada Ketua DPW yang telah meresmikan Kantor Sekretariat DPD Perindo Bitung sekaligus menyerahkan 1 unit Ambulance.

    “Tentunya dengan diresmikanya Sekretariat ini, kami akan melakukan banyak hal dalam hal kegiatan partai seperti pertemuan-pertemuan dalam membicarakan strategi Partai untuk menatap Pemilu di tahun 2024 mendatang serta sebagai tempat kegiatan kemasyarakatan lainya,”kata Tangka.

    Seraya menambahkan, ambulans ini selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, juga sekaligus mendekatkan Perindo kepada masyarakat. 

    "Jadi mobil ambulans ini untuk membantu masyarakat dan kegiatan kemanusian dan tidak di pungut biaya,"tandas Tangka yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmikan Sekretariat Partai Perindo, Jaclyn Ajak Kader Jaga Persatuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top