• Berita Terbaru

    April 23, 2022

    elnusanews/com , April 23, 2022

    Caroll Senduk Harap HMT Unsrat Ciptakan Generasi Muda Yang Hebat



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon melantik Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas Sam Ratulangi periode 2022-2023.
    Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Sabtu (23/4/2022).

    Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH dalam sambutannya mengapresiasi adik-adik mahasiswa yang inovatif dan kreatif bisa membentuk organisasi Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas Sam Ratulangi.

    "Tentunya dengan adanya organisasi ini adik-adik dapat belajar berorganisasi sehingga dapat menjadi penerus dikemudian hari, ini merupakan hal yang baik, kami sebagai pemerintah mendukung penuh semua hal baik yang diprogramkan, kami memberi ruang bagi adik-adik mahasiswa untuk berkembang. Saya juga almamater Unsrat, dijaman kami belum banyak organisasi seperti ini, Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas Sam Ratulangi saja baru 4 tahun berdiri, kiranya organisasi ini boleh berkiprah di Kota Tomohon, boleh menjadi contoh yang baik bagi adik-adik yang masih duduk di bangku SMA. Besar harapan organisasi ini dapat menciptakan generasi muda yang luar biasa, dan yang hebat untuk Kota Tomohon," tutur Walikota Caroll senduk itu.

    Hadir Dewan pembina Ir. Miky Wenur, MAP dan Victoria Untu, SE. MSi, Pendeta
    Roy Marten Langoy M.Th, PMKRI Tomohon, Nyong Noni Unsrat, IMT, Ketua yang baru dilantik Sabrina Worek, serta seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Harap HMT Unsrat Ciptakan Generasi Muda Yang Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top