• Berita Terbaru

    April 19, 2022

    elnusanews/com April 19, 2022

    84 KPM Kampung Bakalaeng Kecamatan Manganitu Menerima BLT-DD


    SANGIHE, Elnusanews- Sebanyak 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kampung Bakalaeng Kecamatan Mangnitu,menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari anggaran Dana Desa dengan besaran Rp.900.000.pertiga bulan. bertempat di Kantor Kapitalaung Bakalaeng, Selasa (19/4/2022).

    Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP dalam sambutannya memaparkan,terlaksananya penyaluran BLT-DD saat ini, saya selaku Camat memberikan Apresiasi bagi Kapitalaung bersama perangkat kampung, MTK, dan Pendamping desa atas Kolaborasi dalam mengupayakan percepatan penyaluran BLT Dana Desa bagi 84 keluarga penerima manfaat. Selamat bagi para penerima BLT, mudah-mudahan BLT ini dapat memenuhi kebutuhan ditengah masa pandemi ini,"tutur Pesik.

    Pesik juga kembali menegaskan untuk dapat dipergunakan dengan tepat.


    BLT ini merupakan bentuk kepedulian serta perhatian pemerintah kepada masyarakat dan merupakan Hak masyarakat sebagai penerima manfaat, namun demikian kita juga harus menyeimbangkannya dengan melaksanakan kewajiban, diantaranya dengan mematuhi Prokes dan mendukung Vaksinasi."tutup Pesik.sementara Kapitalaung Kampung Bakalaeng,Rahmat  Antarani saat di hubungi media ini memaparkan melalui BLT-DD yang sudah di berikan oleh pemerintah kepada 84 KPM,agar bisa di pergunakan dengan sebaik -baiknya."tutup Antarani

    Turut hadir, MTK, Perangkat Kampung, LPM dan 84 KPM

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 84 KPM Kampung Bakalaeng Kecamatan Manganitu Menerima BLT-DD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top