• Berita Terbaru

    April 15, 2022

    elnusanews/com April 15, 2022

    Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri ibadah Penghiburan Rumah duka Kel. Taroreh–Mamuaya



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, S.H., bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menghadiri ibadah penghiburan di rumah duka Keluarga Taroreh – Mamuaya, tepatnya di Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (14/4/2022).
    Senduk pun menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Almarhum Efradus Semuel Taroreh, yang merupakan orang tua dari Kepala Dinas (Kadis) Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Tomohon, Joice Taroreh, S.T., M.Si.
    “Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap bersandar kepada Tuhan,” ucapnya.
    Lanjut Wali Kota, sebagai umat yang percaya tentu harus menyakini apa yang Tuhan buat, tentu baik adanya.
    “Terima kasih atas segala karya kebaikan yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya yang tentunya menunjang akan program jemaat dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Caroll Senduk.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri ibadah Penghiburan Rumah duka Kel. Taroreh–Mamuaya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top