• Berita Terbaru

    April 20, 2022

    elnusanews/com April 20, 2022

    Kembali Dipercayakan Jabat Kumtua Tumalutung, Ini Kata Richard Kamagi

    MINUT, Elnusanews-- Membangun desa dengan integritas sehingga Desa Tumaluntung boleh mendapatkan penghargaan di Tingkat Nasional, Penjabat Hukum Tua (Kumtua) Tumalutung Richard Kamagi masih dipercayakan Jabat Hukum Tua Tumalutung.

    Buktinya, Rabu (20/04/2022) di Kantor Bappelitbang, Bupati Kabupaten Minahasa Utara yang diwakili  Sekda Revino Dondokambey, mengambil Sumpah/Janji dan Pelantikan 43 Penjabat Hukum Tua se-Minahahasa Utara.

    Bupati Joune Ganda diwakili Sekda Revino Dondokambey dalam sambutannya, mengingatkan seluruh penjabat hukum tua untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menyukseskan seluruh program pemerintah.

    “Jabatan yang diberikan ini harus dijawab dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dalam menyukseskan program pemerintah dalam pembangunan, serta mengedepankan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Dondokambey.

    Sementara Hukum Tua Richard Kamagi, S.H. usai pelantikan mengungkapkan, tentunya kepercayaan ini akan memotivasi saya dalam memimpin dan membawa desa ini semakin sejahtera.

    “Terima kasih Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda SE yang sudah mempercayakan saya sebagai Penjabat Hukum Tua Tumalutung, serta masyarakat yang selalu mendukung saya,” pungkasnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kembali Dipercayakan Jabat Kumtua Tumalutung, Ini Kata Richard Kamagi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top