• Berita Terbaru

    April 24, 2022

    elnusanews/com April 24, 2022

    HUT ke-24 GMIM Betania Malendeng Berlangsung Meriah


    MANADO, Elnusanews-- Tepat 24 April 2022, Jemaat GMIM Betania Malendeng masuk usia ke-24 Tahun. Perayaan hari ulang tahun (HUT) kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya walaupun di tengah masa pandemi Covid-19.

    Sekalipun dalam keadaan larangan berkumpul masih berlangsung, namun jemaat GMIM Betania Malendeng merayakan dengan penuh sukacita, di mulai dengan ibadah yang di pimpin langsung Pdt. Kariane R. M. Wuntu Kuhon, S. Th. Dalam momen HUT yang ke-24 tahun ini, dilakukan dengan keimanan yang penuh dari tiap-tiap jemaat.


    Ketua BPMJ GMIM Betania Malendeng Pdt. Kariane R. M. Wuntu Kuhon, S.Th mengatakan, momen HUT ini juga dimaknai dengan Penyerahan Puasa Diakonal berbentuk Sembako untuk janda, duda, dan lansia.


    "Sasaran puasa Diakonal ini hanya untuk orang yang memang layak menerimanya seperti janda, duda, dan para lansia," kata Kuhon.

    Lanjutnya, ucapan syukur selalu menjadi hal yang sempurna. “Mengucap syukur dalam setiap keadaan dan kondisi, selalu dilakukan jemaat karena anugerah-Nya selalu berlimpah dalam hidup kita,” ujarnya.


    Ditambahkan, Ketua Panitia Hari Hari Raya Gereja (H2RG) Randykha Rendy Talungseke menambahkan, panitia juga sekaligus memberikan Tropy, medali, dan hadiah kepada pemenang pawai paskah, dan lombah-lombah lainnya.

    "Kegiatan seperti ini harus kita lestarikan agar supaya persatuan dan kesatuan jemaat GMIM Betania Malendeng tetap terjaga dan mempererat tali persaudara antar jemaat dari kolom 1 sampai kolom 6," tutup Talungseke. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT ke-24 GMIM Betania Malendeng Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top