• Berita Terbaru

    April 25, 2022

    elnusanews/com , April 25, 2022

    Dekranasda Sulut Siap Menggelar Kain Khas Sulut



    SULUT,Elnusanews - Event  pergelaran kain khas Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), siap digelar bertempat di 3R Hotel di Jalan Pangeran Hidayat no 19 Mahakam Wawonasa Kota Manado.
    Sekira 11 pemilik kain siap menampilkan produk terbaiknya dalam even yang akan berlangsung selama 5 hari, Senin-Jumat (25-29/04/2022).
    Pihak Panpel pun akan all out mempromosikan kegiatan ini, salah satunya melalui live streaming facebook dan youtube@ pemprovsulut dan video yang rencananya berlangsung selama kegiatan.
    Pemilik kain kompak menyampaikan terima kasih kepada Dekranasda Sulut untuk supportnya dan berharap agar even seperti ini bisa dijadikan even tetap promosi daerah.
    INNS (ikatan Nyong dan Noni Sulut) dan APMMI (Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia Chapter Sulut) terlihat aktif mengsukseskan even bergengsi ini.  
    Ketua Dekranasda Sulut, Ir Rita Dondokambey Tamuntuan menyampaikan selamat dan sukses untuk semua peserta dan terima kasih untuk semua yang terlibat aktif dalam even ini.
    Ketua harian Dekranasda yang juga Kadis Perindag Sulut, Drs Edwin Kindangen, M.si menyampaikan akan terus men-support IKM/UMKM/Ekraf Sulut semaksimal mungkin.  Selamat berkarya untuk Sulawesi Utara tercinta.(*/roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dekranasda Sulut Siap Menggelar Kain Khas Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top