• Berita Terbaru

    April 28, 2022

    elnusanews/com April 28, 2022

    Forkopimca Kecamatan Manganitu Lakukan Monitoring Dan Memantau Ketersediaan Sembako Di Pasar Manganitu


    SANGIHE Elnusaenws-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan libur lebaran,Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Kecamatan Manganitu monitoring dan memantau ketersediaan sembako di pasar Manganitu, Kamis (28/4/2022).

    Camat Manganitu, Julian Pesik,SSTP saat di temui media ini memaparkan, Hari ini saya bersama Kapolsek dan Danramil melaksanakan monitoring dan pemantauan ketersediaan Sembako di Pasar Manganitu. 


    "Kegiatan ini merupakan hasil Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada Rabu kemarin dan dilakukan dalam rangka menyambut hari Raya idul Fitri dan Libur lebaran."tutur Pesik. 

    Lanjut Pesik, hasil pemantauan dipasar padaumumnya ketersediaan Sembako aman dan dari info yang didapatkan dari para Penjual untuk ketersediaan Sembako di Pasar Manganitu aman dan Lancar. 

    "Hanya saja ada beberapa item yang ditemui, diantaranya minyak goreng, tepung dan Tomat mengalami kenaikan harga yang disebabkan ketergantungan pada ketersediaan stock."kunci Pesik.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Forkopimca Kecamatan Manganitu Lakukan Monitoring Dan Memantau Ketersediaan Sembako Di Pasar Manganitu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top