• Berita Terbaru

    April 14, 2022

    elnusanews/com April 14, 2022

    Camat Manganitu Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Dua Perangkat Kampung


    SANGIHE Elnusanews-Acara pelantikan dan pengambilan Sumpah dua perangkat Kampung Mala dan Kampung Taloarane satu sukses di gelar. bertempat di Kantor Kapitalaung Taloarane satu ,"Kamis (14/4/2022).

    Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP dalam sambutannya, mengapresiasi Kapitalaung bersama Panitia Penjaringan Perangkat Kampung yang boleh melaksanakan seluruh tahapan dengan baik, sehingga hari ini pelantikan kepala urusan keuangan kampung Mala dan Kepala Lindongan satu Kampung Taloarane satu dapat terlaksana dengan baik.


    "Saya percaya seluruh proses penjaringan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan. Selanjutnya kepada kedua perangkat kampung yang dilantik, saya mengucapkan banyak selamat serta selamat menjalankan tugas, kiranya jabatan yang merupakan amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya."tutur Pesik.lanjut Pesik, Dalam menjalankan tugas Saya titipkan 3 (tiga) hal sebagai bekal nanti, yaitu jadilah perangkat kampung yang Inovatif, Responsif, dan Kolaboratif serta laksanakan tugas dengan pemberian diri yang tulus kepada masyarakat, dan tunjukan loyalitas pada pimpinan."tutup Pesik.

    Hadir dalam acara tersebut Kapitalaung Kampung Mala, Ferdinan F Sehang, Kapitalaung Kampung Taloarane satu, Ernes Johan Leleran,MTK, Rohaniwan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.




    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Camat Manganitu Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Dua Perangkat Kampung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top