• Berita Terbaru

    April 25, 2022

    elnusanews/com April 25, 2022

    Maurits-Hengky Pantau Pelaksanaan Ujian Berbasis Digital


    BITUNG,Elnusanews - Pelaksanaan ujian sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) berbasis digital dilihat langsung oleh Wali Kota Bitung ir. Maurits Mantiri MM bersama Wakil Wali Kota Bitung Hengky, Senin (25/4/2022).

    Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri,MM membuka ujian sekolah tingkat SMP yang di laksanakan di SMP Negeri 2 Bitung.  Ditempat terpisah Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar,SE juga membuka pelaksanaan ujian yang bertempat di SMP Negeri 12 Bitung. Berdua membuka soal ujian mata pelajaran Agama dan Matematika.

    Ujian sekolah tingkat SMP se kota Bitung berbasis digital yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah kota Bitung ini serentak di laksanakan di seluruh indonesia sesuai dengan kalender pendidikan. Hal ini juga membuat kota Bitung menjadi kota digital semakin terlihat jelas.

    Wali kota dan wakil wali kota memantau secara langsung pelaksanaan ujian ini serta memberikan semangat kepada para siswa peserta ujian berbasis digital di 2 tempat berbeda serta melihat langsung kesiapan siswa/i serta di ruangan ujian. Di SMP Negeri 2 Bitung di ikuti oleh 433 siswa/i dan menggunakan 22 bilik ruangan, sementara di SMP Negeri 12 Bitung berjumlah 181 orang siswa/i ada 9 bilik ruangan yang di gunakan.

    Hadir mendamping wali kota di SMP N2 Bitung yakni, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bitung Eugenie Mantiri, Camat Madidir serta kepala sekolah SMP N2, sementara yang mendapingi Wakil wali kota yakni, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Girian, serta kepala sekolah SMP N12 Bitun.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits-Hengky Pantau Pelaksanaan Ujian Berbasis Digital Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top