• Berita Terbaru

    April 19, 2022

    elnusanews/com April 19, 2022

    Membanggakan, Kota Bitung Raih Dua Penghargaan Sekaligus


    BITUNG, Elnusanews - Lagi dan lagi Kota Bitung mendapatkan 2 penghargaan sekaligus

    pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022.

    Kota Bitung mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Penghargaan tersebut adalah sebagai terbaik ke 3 kategori kota dalam pembangunan daerah se – Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022 dan terbaik ke 3 kategori akses aman sanitasi dalam penilaian anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award tahun 2022.

    Maurits Mantiri menerima langsung 2 penghargaan tersebut yang di serahkan langsung oleh Dirjen Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri dr. Drs. Agus fatoni, m.Si, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw di sela – sela acara Musrenbang yang di laksanakan di Four Point Hotel Manado,Selasa (19/4/2022).

    Pada kesempatan itu, Walikota Bitung Maurits Mantiri berterima kasih kepada masyarakat kota Bitung yang telah berkolaborasi dengan pemerintah kota Bitung dalam rangka pembangunan. 

    “Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Bitung, semua ini kami persembahkan buat masyarakat kota Bitung yang kami banggakan.”singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Membanggakan, Kota Bitung Raih Dua Penghargaan Sekaligus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top