• Berita Terbaru

    April 17, 2022

    elnusanews/com April 17, 2022

    Lampu Lampion Jemaat Kolom 2 GMIM Petra Sawangan, Ramaikan Perayaan Paskah


    MINAHASA-- Menjelang perayaan Paskah, kebangkitan Yesus Kristus, lampu Lampion dengan kerlap-kerlip membuat suasana malam di Jemaat Kolom 2 GMIM Petra, Desa Sawangan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, menjadi berbeda dari biasanya.

    Pantauan media ini. Lampion yang terpasang di tepi jalan  dengan berbagai warna, namun ada juga yang lainnya berbentuk dan berbagai macam, nuansa religius ini semakin terasa walaupun masih dalam situasi Pandemi Covid-19.


    Penatua kolom 2 Devie Kambey di dampingi Diaken Flrotje Polingkareng mengatakan, pemasangan lampu lampion biasanya dilakukan menjelang perayaan Paskah. Hal itu sebagai bentuk kerja sama dari jemaat kolom 2 dalam merayakannya.

    "Saya sangat berterima kasih kepada diaken dan bapak ibu di jemaat kolom 2, yang sudah bekerja sama untuk pembuatan lampu lampion dan salip raja yang di pasang diatas rumah kosong di tepi jalan hingga sampai selesai,"  ujar Kambey. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lampu Lampion Jemaat Kolom 2 GMIM Petra Sawangan, Ramaikan Perayaan Paskah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top