• Berita Terbaru

    April 29, 2022

    elnusanews/com April 29, 2022

    Pemdes Talawaan Bantik Dor To Dor Ke Rumah Warga Bagikan Masker Dan Hansanitizer

    MINUT,Elnusanews-- Guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Talawaan Bantik, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bagikan masker kepada masyarakat.

    Selain masker, Pemdes Talawaan Bantik juga membagikan handsanitizer secara door to door ke rumah-rumah warga di setiap jaga yang ada di  Desa Talawaan Bantik.

    Hukum Tua Desa Talawaan bantik Neneng Durahman, SE mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid19.

    “Pembagian masker dan handsanitizer yang bersumber dari Dana Desa ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 dan sejenisnya,” ungkap Durahman didampingi Sekertaris desa Rivaldy Tahulending dan Bendahara Rina Ervina tambaru saat ditemui dikantor desa, Jumat (29/04/2022).

    Untuk itu, dirinya menghimbau dan mengajak masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan seperti, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan mencegah kerumunan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Talawaan Bantik Dor To Dor Ke Rumah Warga Bagikan Masker Dan Hansanitizer Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top