• Berita Terbaru

    April 27, 2022

    elnusanews/com April 27, 2022

    Sambut Hari Raya Idul Fitri,Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar Rakor


    SANGIHE, Elnusanews- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H,Pemerintah Kecamatan Manganitu menggelar Rapat Kordinasi Lintas Sektor (Rakor).bertempat di Ruang Rapat Puskesmas Manganitu,Rabu (27/4/2022).Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP dalam sambutannya memaparkan,Hari ini, dilaksanakan Rapat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri dan Libur Lebaran.

    Rapat ini sebagai forum koordinasi dalam rangka membangun Komunikasi dan sinergitas Lintas sektor dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Libur lebaran,"tutur Pesik.lanjut Pesik,dalam rangka koordinasi program Lintas sektor, diantaranya Kegiatan dalam rangka Hardiknas, mempersiapkan rencana Imunisasi Campak Rubela, dan Kerja Bakti Pembersihan Lapangan Hijau Manganitu.


    Terkait cipta kondisi dalam rangka Idul fitri, kami akan melaksanakan giat edukasi dan Koordinasi, melakukan peninjauan ketersediaan Bahan Pokok dipasar, serta Koordinasi dengan Tokoh Agama.

    Kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga keamanan, mematuhi Prokes, serta terus menjaga toleransi antar umat beragama."tutup Pesik.turut hadir dalam Rakor tersebut,Kapolsek Manganitu,Danramil Manganitu,Kepala Puskesmas Manganitu,Para Kapitalaung,Kowil Pendidikan Kecamatan Manganitu.




    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Hari Raya Idul Fitri,Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar Rakor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top