• Berita Terbaru

    April 29, 2022

    elnusanews/com April 29, 2022

    Semangat Gotong Royong Ramadan Berbagi Puan Maharani, Vanda Sarundajang Sasar Sangihe



    SANGIHE Elnusanews -- Pekan terakhir Ramadan 1443 Hijriah, Ketua DPR RI Puan Maharani menyalurkan bantuan beras melalui Angggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus wujud dari sikap gotong royong, terhadap petani, kader dan simpatisan dalam membantu mengurangi beban kader dan simpatisan dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

    “Program Ramadan Berbagi ini merupakan program nasional Ibu
    Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai bentuk kepedulian beliau pada kader dan seluruh simpatisan” ujar Vanda Sarundajang.

    Vanda menyebutkan, ia ditugaskan langsung oleh Ibu Puan Maharani untuk menyalurkan Bantuan di 15 Kab/Kota di sulawesi Utara. Dan hari ini Jumat, 29 April 2022 Vanda Sarundajang menyerahkan bantuan kepada Komunitas Juang Partai Taruna Merah Putih ( TMP ) Kabupaten  Kepupauan Sangihe untuk kemudian didistribusikan kepada Nelayan, kader maupun simpatisan PDI Perjuangan yang berada di kepulauan Sangihe.

    Anggota Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Sulawesi Utara ini menyebutkan bahwa, kegiatan bertajuk “Ramadan Berbagai Puan Maharani” ini merupakan bukti bahwa Ibu Puan sebagai perempuan pertama yang menjadi Ketua DPR RI, dan masih berusia muda, terus memberikan keteladanan dengan senantiasa memberi perhatian kepada seluruh masyarakat.

    Kepada seluruh kader, Vanda juga mengingatkan program “Ramadan Berbagai Puan Maharani” ini menjadi teladan dan insprasi bagi seluruh kader untuk terus menjadi pelopor dan menanamkan semangat gotong royong, agar terus berbagi mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi pandemi saat ini.

    Ketua Taruna Merah Putih Kabupten Kepulauan Sangihe Stenly Makagansa menyampaikan bahwa untuk Sangihe kegiatan Ramadan berbagi mbak Puan Maharani ini akan dilakukan di 3 titik dengan jumlah 1000 kg beras bantuan Pungkasnya.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semangat Gotong Royong Ramadan Berbagi Puan Maharani, Vanda Sarundajang Sasar Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top