• Berita Terbaru

    April 22, 2022

    elnusanews/com April 22, 2022

    Martina Lengkong Jadi Narasumber Dalam Acara Musik Indonesia Salam Manis di TVRI


    JAKARTA, Elnusanews - Wakil Ketua TP-PKK Kab Minahasa Ibu Martina Lengkong, SE Selaku Narasumber Pemerhati Budaya Mengikuti Syuting Acara Musik Indonesia Salam Manis Ranah Sulawesi Utara, Bersama Sanggar Bapontar Jakarta dan Pemerhati Budaya Sulut Yang nantinya akan segera di Tayangkan, di Selenggarakan Di Gedung TVRI Pusat Jakarta. 

    Selaku Narasumber dan Pemerhati Budaya Ibu Martina Lengkong SE Memaparkan Keindahan Destinasi Wisata Di Sulawesi Utara Salah satunya Tempat Wisata Benteng Moraya, dan Danau Tondano, yang berada di tanah Minahasa.

    Adapun Narasumber yang hadir, Ibu Jean S. J Pakasi, SP Anggota DPRD Kab Minahasa,  Rio V. Palilingan SH Anggota DPRD Kab Minahasa, Ibu Dra Sefni Maukar Dari Sanggar Bapontar Jakarta, Ibu Beiby Sumanti Dari Sanggar Bapontar Jakarta

    Turut Hadir Wakil Bupati Minahasa Dr. (H.C). Robby Dondokambey SSi MM, Ketua DPRD Kab Minahasa Ibu Glady P.E Kandouw, SE, Kadis Pariwisata Kab Minahasa Drs. Steady Tumbelaka, M.Si dan Anggota DPRD Kab Minahasa.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Martina Lengkong Jadi Narasumber Dalam Acara Musik Indonesia Salam Manis di TVRI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top