• Berita Terbaru

    April 13, 2022

    elnusanews/com , April 13, 2022

    Sukseskan Paskah Nasional di Talaud, Olly Minta Topangan Doa Warga Bumi Nyiur Melambai



    SULUT,Elnusanews - Sebagai umat Kristiani, merayakan Paskah adalah merayakan kasih Allah dicurahkan kepada manusia, melalui peristiwa agung kematian dan kebangkitan Kristus.

    “Kasih Allah inilah memegang kita dengan erat dan kuat. Hal ini sejalan sebagaimana tema Paskah Tahun 2022 ‘Tak Terpisahkan dari Kasih Allah’ (Roma 8:38-39),” tegas Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Gubernur berharap umat Kristiani di Bumi Nyiur Melambai kiranya tetap kuat dalam melewati perjalanan kehidupan. Terutama memiliki empati sosial.

    “Kenyataan bahwa kita tak terpisahkan dari kasih Allah seharusnya memampukan kita untuk terus berjalan sekalipun berada di tengah berbagai rintangan dan untuk membangkitkan sesama kita yang berada dalam berbagai himpitan dan masalah hidup,” ujar orang nomor satu di Sulut itu.

    Gubernur Olly juga mengatakan, Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi tuan rumah pelaksanaan Paskah Nasional Tahun 2022.

    Gubernur selaku pemerintah daerah mengajak semua umat Kristiani di Bumi Nyiur Melambai untuk mendoakan bersama suksesnya acara rohani tersebut.

    “Saya mengajak umat Kristiani di berbagai tempat untuk mendukung dan mendoakan perayaan Paskah Nasional tahun 2022, yang akan kita rayakan di Kabupaten Talaud pada tanggal 17 Mei mendatang. Kiranya momentum Paskah tahun ini menjadi penguatan bagi kita anak bangsa dalam kehadiran kita di tanah air tercinta Indonesia,” pungkas Gubernur Olly lewat video disiarkan Pemprov Sulut, Rabu (13/4/2022). 

    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukseskan Paskah Nasional di Talaud, Olly Minta Topangan Doa Warga Bumi Nyiur Melambai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top