• Berita Terbaru

    April 25, 2022

    elnusanews/com April 25, 2022

    Walikota Caroll Hadiri Undian Rejeki Bank BNI



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk menghadiri hadiah undian rejeki BNI periode 1 agustus 2021-31 Januari 2022,
    betempat di Menara Alfa Omega Tomohon, Senin 25/04/2022.

    Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, dalam sambutannya mengatakan hari ini kita berada di tempat ini dalam keadaan sehat dan diberkati Tuhan. Kita hadir dalam rangka Penyerahan Hadiah Undian Rejeki BNI kepada para nasabah yang setia, dimana hadiahnya berupa mobil dan motor.

    "Kami pemerintah mengapresiasi Bank BNI dan kegiatan ini tentunya akan terus memberikan dukungan kepada Bank BNI, terima kasih kepada Bank BNI yang turut serta dalam membantu dan mendukung berjalannya perekonomian di Kota Tomohon. Tahun ini Kota Tomohon akan kembali menyelenggarakan TIFF 2022, pada kesempatan ini saya megajak Bank BNI kiranya dapat mendukung dan berpartisipsi dalam pelaksanaanya nanti," tuturnya.

    Pada kesempatan itu Walikota mengucapkan Banyak selamat kepada para pemenang undian Bapak Oklen Waleleng sebagai penerima hadiah mobil dan Ibu Masna Pioh sebagai pemenang hadiah motor.

    "Kiranya tetap setia menjadi nasabah Bank BNI. Tuhan Yesus memberkati kita semua dan juga Kota Tomohon," imbuhnya.

    Hadir Pimpinan Wilayah 11 Suluttenggo-Malut Irwan Eka Putra beserta jajaran, Pimpinan BNI Cabang Tomohon Danel Kereh, serta jajaran Bank BNI lainnya. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Hadiri Undian Rejeki Bank BNI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top