• Berita Terbaru

    April 25, 2022

    elnusanews/com April 25, 2022

    CSWL Dampingi Olly Hadiri Ibadah Syukur Pemekaran Jemaat GMIM Betel Tumatantang Satu



    TOMOHON, Elnusanews - Ibadah syukur Pemekaran Jemaat GMIM Betel Tumatantang Satu Wilayah Tomohon Tiga, dan Pelantikan Ketua BPMJ serta Peletakan batu pertama GMIM Betel Tumatangtang Satu, dilaksanakan di Gedung Kanisah GMIM “Sarongsong” Tumatangtang, Minggu, 24 April 2022.

    Peletakan batu, Penandatanganan Prasasti, Pembukaan Selubung Papan Nama dalam proses Pemekaran Jemaat serta diteguhkan dan dilantik Pendeta Like TA Dondokambey MTh sebagai Ketua BPMJ GMIM Betel Tumatantang.


    Khadim dalam ibadah Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina bersama Pdt Greyti Rampisela – Lomboan MTh selaku Ketua BPMW Tomohon Tiga.

    Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa jemaat sepatutnya bersyukur dengan adanya pemekaran jemaat sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja serta peneguhan Ketua BPMJ.


    “Hal ini tentu terjadi karena adanya pertumbuhan jemaat. Jemaat GMIM saat ini terus bertumbuh,” ujar Gubernur.

    “Disamping itu sebagai masyarakat, patut kita bersyukur, walaupun ditengah pandemi Covid-19,  perekonomian di Sulawesi Utara terus bertumbuh dan memberi dampak positif bagi masyarakat. Bahkan, Pemerintah akan terus hadir bersama-sama membangun masyarakat dalam segala bidang, dan yang lebih penting secara bersama-sama membangun iman kita semua. Jadi, segala sesuatu yang kita rencanakan, kalau didasari dengan iman yang kuat pasti akan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan,” ungkap Dondokambey.


    Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi istri tercinta Pnt Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE juga menyampaikan selamat bersyukur dan bersukacita, selamat atas pemekaran jemaat baru dan peletakan batu pertama gedung gereja sekaligus selamat atas diteguhkan, dilantiknya Ketua BPMJ yang baru.

    Diketahui, Jemaat GMIM Betel Tumatantang Satu adalah jemaat yang ke- 1050.

    Ikut hadir para Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Sulut, para tokoh agama dan masyarakat.(*/roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Dampingi Olly Hadiri Ibadah Syukur Pemekaran Jemaat GMIM Betel Tumatantang Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top