• Berita Terbaru

    April 19, 2022

    elnusanews/com , April 19, 2022

    Dekranasda Siapkan Iven Promosi Bertajuk Pagelaran Kain Khas Sulut



    SULUT,Elnusanews - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Utara (Sulut) menyiapkan iven promosi bertajuk Pagelaran Kain Khas Daerah 

    Sulut. Rencananya, kegiatan ini digelar pasa 27 April 2022 mendatang di Hotel Tri R, Wonasa Manado.

    Ketua Dekranasda Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengatakan Pagelaran Kain Khas Daerah 

    Sulut ini dihelat untuk mendongkrak ekonomi kerakyatan di Sulut, setelah pandemi Covid-19 mulai menurun. 

    Dalam kegiatan itu nantinya dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama, pameran dan fashion show sejumlah produk kain Sulut terkemuka. 

    Kordinator Usaha Baru Dekranasda Sulut Merry Karouwan mengatakan acara ini juga dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kartini yang dirangkaikan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini.

    "Diharapkan masyarakat akan semakin mengenal sejumlah produk kain khas daerah Sulut sebagai warisan budaya bangsa dari provinsi tercinta ini," kata dia. 

    Guna mematangkan kegiatan tersebut, dilakukan rapat persiapan, Senin (18/4/2022) di Ruang Rapat Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulut. 

    Rapat yang dipimpin Edwin Kindangen selaku Ketua Harian Dekranasda yang juga Kepala Disperindag Sulut ini ikut dihadiri Staf Khusus Gubernur Dino Gobel dan Staf Khusus Walikota Manado Felix Palenewen, dan para pengurus Dekranasda Sulut, di antaranya Shelley Sondakh, Gladys Eman, Meiske Kamagi, Yani Cahyani serta Staf Disperindag Jenny Soputan dan Cony Koagow.(roker/*) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dekranasda Siapkan Iven Promosi Bertajuk Pagelaran Kain Khas Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top