• Berita Terbaru

    April 20, 2022

    elnusanews/com April 20, 2022

    Neneng Durahman Jabat Kumtua Talawaan Bantik


    MINUT,Elnusanews-- Sekda Minut Rivino Dondokambey, melantik sebanyak 43 penjabat Hukum tua (Kumtua), Rabu (20/04/2022). Dalam pelantikan tersebut ada  beberapa desa yang diberhentikan dan diangkat dari sejumlah Hukumtua yang menjabat di desa masing-masing.

    Salah satunya yang diangkat dipercayakan memegang jabatan Kumtua yakni Neneng Durahman, SE. merupakan Penjabat Kumtua Desa Talawaan Bantik Kecamatan Wori.

    Sekda Minut Rivino Dondokambey mengatakan, bagi Kumtua yang dipercayakan mengemban jabatan kembali agar bekerja menjalankan tugas dengan baik.


    “Penjabat Kumtua yang baru dilantik harus bisa bekerja sesuai tugas yang diberikan, baik dalam menyukseskan program Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung, termasuk pembangunan maupun dalam pelayanan masyarakat,” tutur Sekda Rivino Dondokambey.

    Sementara itu Kumtua Desa Talawaan Bantik Neneng Durahman, SE berterimakasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung yang mempercayakan saya  menjabat Hukumtua Desa Talawaan Bantik.

    “Puji Tuhan, tentunya tanggung jawab yang diberikan akan dilaksanakan sesuai dengan apa yang menjadi harapan pemerintah dan masyarakat Desa Talawaan Bantik,” ucap Durahman. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Neneng Durahman Jabat Kumtua Talawaan Bantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top