• Berita Terbaru

    April 20, 2022

    elnusanews/com April 20, 2022

    Kota Bitung Bersiap Jadi Percontohan Nelayan Digital


    BITUNG,Elnusanews - Wali  Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, menerima kunjungan Asisten Deputi Peningkatan Daya Saing Kementerian Koodinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Dedy Miharja bersama jajaran Kemenko Marves, di rumah jabatan Wali kota, Rabu (20/4/2022).

    Disamping itu juga, Wali Kota Bitung didampingi oleh Asisten II Kadis Perikanan, serta staf khusus yang membidangi, Wali Kota Bitung mendengarkan program yang disampaikan oleh Kemenko Marves, dimana kota Bitung akan dijadikan sebagai pilot project salah satu program terkait nelayan digital. 

    Program nelayan digital ini bertujuan agar mempermudah para nelayan untuk menangkap ikan serta untuk pengembangan produk UMKM perikanan di Kota Bitung. 

    Dalam kesempatan itu pula Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri, berterima kasih kepada Asisten Deputi Peningkatan Daya Saing Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Bapak Dedy Miharja.

    "Terima kasih telah memilih kota Bitung untuk di jadikan pilot project salah satu program terkait nelayan digital dari Kemenko Marves, semoga ini lebih membangkitkan gairah para nelayan kota Bitung dan pasti akan lebih menunjang pelaku UMKM Perikanan, serta investasi di  kota ini."tutup Mantiri. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kota Bitung Bersiap Jadi Percontohan Nelayan Digital Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top