• Berita Terbaru

    April 25, 2022

    elnusanews/com April 25, 2022

    DPC PDIP Sangihe Gelar Rapat Pleno

    SANGIHE Elnusanews-Menjelang pergantian kekuasaan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, DPC PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe menggelar Rapat Pleno DPC yang diperluas bersama PAC, Badan dan Sayap Partai. bertempat di Kantor Sekertariat DPC Sangihe, Senin 25/4/2022.


    Rapat pleno DPC yang diperluas ini membahas hal-hal strategis dalam rangka penguatan struktur partai, penyusunan program kerja partai dan penyerapan aspirasi masyarakat untuk menghadapi Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 yang akan segera dimulai tahapannya.


    Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe, Drs. Hironimus Rompas Makagansa, MSi, menyampaikan bahwa gerak langkah PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe dituntun oleh konsep yang dicetuskan oleh Bung Karno yaitu 5 Mantap Partai.


    "Mantap Organisasi dan mantap Program adalah bagian dari konsep 5 Mantap untuk mewujudkan PDI Perjuangan partai pemenang pada Pemilu Tahun 2024 nanti", ungkap HRM didampingi Sekretaris DPC, Ferdy Sondakh, SE, dan Bendahara DPC, Denny Roy Tampi, SE., beserta jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe.


    Rapat ini dihadiri oleh 15  pengurus PAC PDI Perjuangan serta Ketua - ketua Sayap Partai dan Badan Partai se-Kabupaten Kepulauan Sangihe.




    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPC PDIP Sangihe Gelar Rapat Pleno Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top