• Berita Terbaru

    April 25, 2022

    elnusanews/com April 25, 2022

    Gelar Sertijab, Pj Hukum Tua Neneng Durahman Siap Bangun Desa Talawaan Bantik



    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa Talawaan Bantik, Senin (25/04/2022) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat (Pj) Hukum Tua dari Jemmy I Mokoginta S.Pd kepada Neneng Durahman, SE. Serah terimah jabatan tersebut  di pimpin langsung oleh Camat Wori Endru Palandung, SE. M. Si. Di kantor Hukum Tua Desa Talawaan Bantik Kecamatan Wori.

    Dalam sambutan Camat Wori Endru Palandung mengucapkan selamat kepada Pj. Kumtua Neneng Durahman, agar dapat menjaga amanah dan menjalankan tugas sebaik mungkin untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Talawaan Bantik. 


    Camat Endru Palandung berharap Pejabat Hukum Tua yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

    Dia juga mengingatkan Durahman agar berkoordinasi dengan Perangkat Desa terkait aset, keuangan dan hal-hal lainnya.

    "Untuk itu, mari kita bekerja bersama sama, saling bersinergi untuk kepentingan masyarakat yang sama-sama kita cintai," ucap Camat Endru Palandung.


    Sementara itu Hukum Tua Desa Talawaan Bantik Neneng Durahman menyampaikan, ucapan terimah kasih  kepada Bupati Joune Ganda (JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong (KWL) yang telah mempercayakannya memimpin desa Talawaan Bantik.


    ”Saya butuh topangan doa dan dukungan dari masyarakat serta perangkat desa agar pemerintahan desa disini bisa berjalan dengan baik dan sesuai prosedur yang ada,” ungkapnya. 

    Neneng Durahman berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan yang ada di Desa Talawaan Bantik.

    "Mari kita bersama-sama membangun desa Talawaan Bantik yang sama-sama kita cintai ini, agar desa ini akan lebih maju dan sejahterah," pintahnya.


    Wakil Ketua BPD Desa Talawaan Bnatik Junamey Teintang berharap, dengan serah terimah jabatan Plt. Hukum Tua yang baru akan ada sinergitas dan semangat kebersamaan dalam melaksanakan roda pemerintahan, mengingat juga BPD adalah mitra Pemerintah Desa dan juga bisa mensejahterahkan maayarakat.

    Sementara itu mantan Pj Hukum Tua Jemmy Mokoginta mengatakan, sangat berterima kasih kepada perangkat desa yang sudah membantu saya.  "Saya meminta maaf disaat saya memimpin desa Talawaan Bantik mempunyai banyak kesalahan dan  kekurangan," katanya.

    Lanjutnya, "Untuk itu saya berharap kepada perangkat-perangkat desa agar bisa membantu Hukum Tua yang baru ini agar supaya bisa menuntun roda Pemerintahan ini dengan baik," harap Mokoginta.

    Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Babinsa Agus Suprianto, Pengurus BPD, dan  Perangkat Desa Talawaan Bantik . (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Sertijab, Pj Hukum Tua Neneng Durahman Siap Bangun Desa Talawaan Bantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top