• Berita Terbaru

    April 27, 2022

    elnusanews/com April 27, 2022

    Lebaran Bersama Honda, Mitra Sehati Jaya Manado Berikan Sembako Kepada Komsumen


    MANADO, Elnusanews-- Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada konsumen setia Honda di dalam bulan Ramadhan, Cv.Mitra Sehati Jaya Manado memberikan kejutan istimewah. Aktivitas yang dilaksanakan pada 27 April 2022 yang mengambil tajuk.

    “Lebaran Bersama Honda 2022” adalah dengan mengunjungi secara langsung konsumen setia Honda dan menyerahkan paket sembako lebaran.

    Pemberian paket sembako ini dilaksanakan secara serentak yang didukung oleh Dealer Honda terpilih di wilayah Manado. Khusus konsumen setia Honda Mitra Sehati Jaya Manado, pemberian paket sembako Ramadan diserahkan langsung Kepala Cabang Cv.Mitra Sehati Jaya Manado dengan berkunjung langsung ke rumah konsumen. Tampak haru dan suka cita terlihat saat konsumen yang menerima paket sembako lebaran, dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Honda di bulan Ramadhan ini.

    Kepala Cabang Cv.Mitra Sehati Jaya Manado Edo Sumardio mengatakan, di bulan Ramadhan ini Mitra Sehati Jaya Manado ingin berbagi kebahagiaan melalui pemberian paket sembako. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk komitmen Mitra Sehati Jaya Manado dalam tanggung jawab sosialnya untuk membantu konsumen apalagi yang terdampak pandemi. Bentuk bantuan paket sembako berupa beras, minyak kelapa, minuman bersoda dan lainnya.

    “Paket sembako lebaran ini kami harapkan mampu membantu kebutuhan pokok yang layak selama bulan Ramadhan ini. Dan ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen setia dan telah loyal menggunakan produk Honda. Kami mengajak masyarakat khususnya konsumen Honda untuk selalu menerapkan prokes sehingga dapat bersama-sama menyambut hari suci Idul Fitri dengan sehat dan bahagia,” ungkap Sumardio. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lebaran Bersama Honda, Mitra Sehati Jaya Manado Berikan Sembako Kepada Komsumen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top