• Berita Terbaru

    April 22, 2022

    elnusanews/com April 22, 2022

    Caroll dan Istri Ikuti KKR Paskah Tomohon 2022 Bersama Pdt Stephen Tong



    Tomohon,Elnusanews – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’Arc Senduk – Karundeng hadir dalam KKR Kebaktian Paskah Tomohon 2022 bersama Pdt. Dr. (H.C.) Stephen Tong, bertempat di Stadion Babe Palar, Kamis (21/4/2022).

    Pada kesempatan tersebut, mewakili masyarakat kota Tomohon mengucapkan selamat datang kepada Pdt. Dr. (H.C) Stephen Tong.

    “Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah juga mewakili masyarakat kota Tomohon mengucapkan selamat datang dan memberikan apresiasi yang tinggi juga terima kasih kepada bapak Pdt. Dr. (H.C.) Stephen Tong yang adalah hamba Tuhan berusia 82 tahun dan di utus Tuhan untuk datang ke kota Tomohon untuk memimpin ibadah KKR ini,” ujarnya.

    “Momen ini merupakan salah satu anugerah Tuhan. Karena itu, kami mohon hamba Tuhan pak Pdt. Dr. (H.C.) Stephen Tong kiranya mendoakan kami dan kota Tomohon, serta anak-anak generasi muda di kota Tomohon,” sambungnya.

    Diketahui, Pdt. Dr. (H.C.) Stephen Tong juga pernah datang di tanah Minahasa pada tahun 1966.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon, serta seluruh lapisan masyarakat memenuhi lapangan Babe Palar. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll dan Istri Ikuti KKR Paskah Tomohon 2022 Bersama Pdt Stephen Tong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top