• Berita Terbaru

    October 30, 2014

    elnusanews/com October 30, 2014

    Biro Umum Gelar Bimtek Pengadaan Barang Dan Jasa

    SULUT,Elnusanews - Pengadaan Barang Jasa Pemerintah merupakan salah satu faktor yang sangat penting dan dibutuhkan dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan karena kesuksuesan pembangunan di negeri ini, sangat dipengarui oleh efektifitas pelaksanaan pengadaan barang jasa pemerintah pada masing-masing instansi/lembaga. Demikian dikatakan Sekretaris Provinsi Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan saat membuka Bimbingan Teknis (Bintek) Pendalaman Materi Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut (30/10) di ruangan Mapaluse Kantor gubernur.
     
    Mokodongan mengatakan masalah yang terjadi di Biro Umum tahun lalu tentang makan minum (Mami) agar menjadi bahan pembelajaran supaya tidak terjadi lagi pada tahun-tahun berikut dan lewat pelaksanaan Bintek ini dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai baik secara kuantitas maupun kualitas di setiap SKPD  agar proses pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah dapat terselenggara secara efektif dan efisien serta tidak menyimpang dari ketentuan yang telah diatur dalam perundang-undangan.
     
    Mokodongan mengharapkan kepada seluruh pegawai yang ada di lingkungan biro umum agar dapat mengikuti setiap pemateri yang diberikan  terlebih PPTK dan PPK serta semua yang terlibat langsung dalam pengadaan barang dan jasa  karena kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan kepada setiap pegawai tentang pengadaan barang dan jasa.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Biro Umum Gelar Bimtek Pengadaan Barang Dan Jasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top